Arsenal Berikan Kabar Terbaru Cedera Thomas Partey

M88FCArsenal mengkonfirmasi bahwa cedera otot Thomas Partey tidak dianggap serius dan ada kemungkinan dia bisa kembali beraksi pada pertandingan hari Minggu melawan Leeds United.

Pemain internasional Ghana itu [Partey] telah berjuang dengan beberapa masalah cedera sejak tiba di Emirates dari Atletico Madrid musim panas lalu dan tampaknya The Gunners mendapat pukulan lain ketika dia dipaksa keluar saat kekalahan dari Aston Villa akhir pekan lalu.

Partey digantikan di babak kedua oleh Willian dan Mikel Arteta mengakui setelah pertandingan bahwa dia ‘merasa tidak cukup sehat’ untuk melanjutkan.

Namun menurut Football.London, cedera pemain berusia 27 tahun itu tidak dianggap sebagai cedera serius dan dia bisa kembali pada waktunya untuk menghadapi Leeds akhir pekan ini.

Laporan tersebut menyatakan Partey memberi isyarat ke bangku cadangan untuk melawan Villa saat dia merasakan sakit di pahanya.

Kieran Tierney juga menjalani perawatan cedera kaki yang membuatnya absen saat kalah dari Wolves dan Villa.

Namun, Football.London mengatakan bek kiri internasional Skotlandia itu juga berharap dia bisa berperan dalam pertandingan Leeds.

Peluang Arsenal untuk mencapai empat besar mendapat pukulan besar setelah kekalahan beruntun di Liga Premier. (M88FC/RK)

The post Arsenal Berikan Kabar Terbaru Cedera Thomas Partey appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arsenal-berikan-kabar-terbaru-cedera-thomas-partey/