Ancelotti : Sulit Menghentikan Manchester City - DOKTERANGKA.COM

Ancelotti : Sulit Menghentikan Manchester City

M88FC – Manajer Everton Carlo Ancelotti memberi selamat kepada Manchester City dan menyatakan mereka sebagai juara terpilih setelah pemimpin Liga Inggris itu menang 3-1 di Goodison Park.

Man City membuka selisih 10 poin atas tetangga yang berada di posisi kedua Manchester United setelah penampilan melawan Everton, dengan gol datang dari Phil Foden, Riyad Mahrez dan Bernardo Silva.

Dan Ancelotti tidak dapat melihat tim mana pun menghentikan tim sukses Pep Guardiola untuk mengamankan trofi Liga Inggris kelima dan mahkota domestik Inggris ketujuh.

“Saya kira begitu. Sangat sulit untuk menyebut nama lain,” kata Ancelotti.

“Man City, saat ini, dalam suasana hati yang baik. Mereka memiliki kualitas yang fantastis, mereka memiliki kepercayaan, mereka kuat.”

“Kami mencoba untuk menempatkan permainan di sisi yang kuat tetapi sulit melawan Rodrigo, melawan (Ruben) Dias, melawan (Aymeric) Laporte.”

Sementara itu, kemenangan tersebut berarti City adalah tim pertama dalam sejarah Inggris yang memenangkan 10 pertandingan papan atas untuk memulai tahun kalender.

City tidak pernah ketinggalan satu menit pun dalam 16 pertandingan liga terakhir mereka, dengan Arsenal satu-satunya tim yang melampaui rekor itu (19 pertandingan pada 1998-99) di era Liga Inggris.

Menutup kemenangan kelima Liga Inggris mereka dalam satu dekade, Ancelotti tidak ragu City adalah tim terbaik yang pernah dia hadapi di The Toffees musim ini.

“Tentu, ya, selamat untuk mereka,” pungkasny. (M88FC/AS)

The post Ancelotti : Sulit Menghentikan Manchester City appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ancelotti-sulit-menghentikan-manchester-city/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.