Ancelotti : King Membuat Skuad Everton Lengkap

shape image

Ancelotti : King Membuat Skuad Everton Lengkap

M88FC – Manajer Everton, Carlo Ancelotti yakin skuadnya lengkap setelah penyerang Bournemouth, Joshua King bergabung dengan timnya.

Pemain internasional Norwegia berusia 29 tahun itu [King], yang kontraknya habis pada musim panas, bergabung dengan Everton dengan kontrak jangka pendek.

Ketika menjadi jelas kesepakatan harus dilakukan, The Toffees mengalahkan Fulham untuk penandatanganannya dan akuisisi menambah kecepatan yang sangat dibutuhkan ke lini depan.

“Kami membiarkan Cenk Tosun pergi ke Turki, kami membiarkan Anthony (Gordon) pergi untuk memiliki pengalaman dan meningkatkan pengetahuannya di Preston dan kami membutuhkan penyedia untuk posisi di depan,” kata Ancelotti.

“Saya pikir Josh King adalah profil yang sangat bagus untuk kami. Kami melihatnya di musim panas dan kami memiliki kemungkinan untuk memilikinya.

“Saya pikir dengan kualitasnya dia akan meningkatkan skuad kami karena dia bisa menutupi semua posisi di depan dan memiliki pengalaman di Liga Premier. Saya senang memiliki dia di skuad.

“Skuadnya cukup lengkap saat ini. Saya puas dengan skuad yang kami miliki saat ini.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Ancelotti : King Membuat Skuad Everton Lengkap appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ancelotti-king-membuat-skuad-everton-lengkap/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang