Zola : Lampard Harus Bereksperimen Dengan Posisi Werner

M88FC – Gianfranco Zola menyarankan Frank Lampard untuk bereksperimen dengan posisi Timo Werner di Chelsea.

Werner membuat frustrasi di lini depan karena The Blues secara komprehensif dikalahkan oleh Manchester City dengan skor 3-1 dan pemain berusia 24 tahun itu [Werner] yang menyelesaikan kepindahan £ 47,5 juta dari Leipzig pada musim panas sekarang telah menjalani 12 pertandingan tanpa mencetak gol.

Lampard telah berulang kali membela Werner sepanjang perjuangannya baru-baru ini dan percaya sang pemain harus bermain di lini tengah, seperti yang dia lakukan dengan sedikit keberhasilan melawan City.

Namun, tampaknya Zola tidak setuju dengan Lampard dan menganggap Werner harus dimainkan melebar untuk saat ini, dengan salah satu dari Olivier Giroud atau Tammy Abraham bermain lebih sentral.

“Saya pikir Werner memiliki kualitas yang sangat bagus, kualitas yang luar biasa, tetapi menurut saya dia bermain paling baik ketika ada banyak lapangan di depannya, ketika dia harus menyerang ruang,” kata Zola.

“Masalah dengan Chelsea adalah sering kali Anda memainkan tim yang bertahan dalam; Itu adalah masalah yang berbeda dan dalam hal ini pemain dengan kemampuan Olivier Giroud atau Tammy Abraham, mereka bisa tampil lebih baik dalam kontes itu.

“Jadi, jika Anda ingin bermain sebagai Werner, mungkin tepat untuk memainkannya di area yang luas.

“Juga saya pikir itu tergantung pada Timo untuk bekerja dan juga menjadi efektif ketika ruang di depannya lebih sedikit dan bekerja sebagai sebuah tim.

“Ini bisa menjadi kekuatan bagi Chelsea, karena jika Anda memiliki banyak pemain dengan kemampuan, Anda harus memahami dengan baik kemampuan para pemain dan menggunakannya secara berbeda dalam permainan, karena tidak setiap pertandingan sama.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Zola : Lampard Harus Bereksperimen Dengan Posisi Werner appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/zola-lampard-harus-bereksperimen-dengan-posisi-werner/