Zidane : Tersingkir Dari Supercopa Bukanlah Kegagalan - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Zidane : Tersingkir Dari Supercopa Bukanlah Kegagalan

M88FC – Zinedine Zidane mengatakan absen dalam pertandingan final Supercopa de Espana dengan Barcelona bukanlah kegagalan bagi Real Madrid setelah mereka dikalahkan 2-1 oleh Athletic Bilbao.

Dan selepas kekalahan itu, Zidane merasa timnya gagal memenuhi standar tinggi yang dia harapkan di babak pertama, tetapi dia tidak akan terus memikirkan kemunduran.

“Babak pertama kami sulit, kami tidak bermain bagus, mereka mencetak dua gol. Mereka memiliki dua peluang dan dua gol. Ketika Anda tertinggal dua gol, itu selalu sulit,” ujarnya.

“Kemudian kami memiliki babak kedua yang lebih baik, kami menciptakan peluang, kami memiliki beberapa, mencetak gol, tetapi tidak bisa mencetak gol kedua.”

Selain itu, dia menambahkan: “Ini bukan kegagalan. Kegagalan bukanlah mencoba, tidak memberikan segalanya di lapangan. Hidup itu seperti itu, Anda tidak selalu bisa menang. Apa yang selalu kami coba lakukan adalah menang, tetapi Anda tidak selalu bisa.”

Sementara itu, Madrid belum pernah kalah sejak 1 Desember dan Zidane mengharapkan timnya, yang memiliki libur akhir pekan sebelum menghadapi Alcoyano di Copa del Rey Rabu depan, untuk merespons setelah kehilangan trofi lainnya.

Mantan playmaker Prancis itu berkata: “Kami memiliki permainan yang bagus dan sekarang dua kali seri dan satu kekalahan (dalam empat pertandingan terakhir mereka). Kami harus terus bekerja untuk mengubah dinamika dengan cepat.”

“Sisi luar akan sama seperti biasanya, yang bisa kami lakukan adalah terus bekerja dan memajukan ini sebagai sebuah tim.” (M88FC/AS)

The post Zidane : Tersingkir Dari Supercopa Bukanlah Kegagalan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/zidane-tersingkir-dari-supercopa-bukanlah-kegagalan/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.