Zidane Respon Rumor Alaba Dan Mbappe

M88FC –  Zinedine Zidane telah merespoin laporan yang mengaitkan Real Madrid dengan kepindahan pemain Bayern Munich David Alaba dan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Alaba akan habis kontraknya di Bayern pada akhir musim dan ada beberapa laporan yang mengklaim kesepakatan kontrak empat tahun di Santiago Bernabeu telah tercapai.

Tetapi ayah bek serba bisa, yang juga bertindak sebagai penasihat, membantah telah menandatangani kontrak dengan Los Blancos.

Dan ketika ditanya tentang rumor selama konferensi pers untuk melihat pertandingan Copa del Rey dengan Alcoyano, Zidane tidak mau menjelaskan secara spesifik.

“Saya mengerti Anda ingin menanyakan pertanyaan ini pada pemain yang bukan bagian dari klub kami, tapi saya di sini untuk fokus pada pertandingan,” ujar Zidane.

“Saya mengerti ada topik yang perlu didiskusikan tetapi saya tidak akan berkomentar sekarang tentang acara di luar. Saya dan staf saya fokus pada permainan.”

Dan Zidane memberikan tanggapan serupa ketika ditanya apakah dia ingin memiliki Kylian Mbappe di klub.

Dia berkata: “Maaf, saya sudah mengatakan hal yang sama dengan Alaba. Saya minta maaf. Kami fokus pada pertandingan besok.” (M88FC/AS)

The post Zidane Respon Rumor Alaba Dan Mbappe appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/zidane-respon-rumor-alaba-dan-mbappe/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN