Zidane Jelaskan Alasannya Mengistirahatkan Karim Benzema

M88FC – Zinedine Zidane menjelaskan mengapa dirinya mengistirahatkan striker andalan Real Madrid Karim Benzema di laga melawan Celta Vigo.

Striker Prancis ini dianggap tampil buruk ketika Los Blancos menang 20 atas Celta Vigo pada Minggu dini hari (3/1/2021) WIB tadi.

Benzema, yang menjadi kapten menggantikan Sergio Ramos absen, tampil tidak begitu baik. Dia gagal membuat satu tembakan tepat sasaran dari dua usahanya, meskipun keduanya datang dari posisi yang layak.

Zidane akhirnya mengeluarkan pemain berusia 33 tahun itu selama masa injury untuk digantikan oleh Mariano Diaz, yang hanya membuat empat penampilan di La Liga secara keseluruhan.

Menanggapi hal tersebut, banyak wartawan menanyakan alasan mengapa dirinya mengganti, dan Zidane menegaskan itu hanya keputusan pribadinya.

“Saya tidak berpikir dia lelah,” kata Zidane dalam konferensi pasca pertandingan pada Sabtu malam.

“Saya pikir dia melakukannya dengan baik, dan saya melepasnya sehingga pemain lain bisa bermain. Kami dalam mantra yang hebat. Kami melakukan hal yang benar dan kami harus terus seperti ini.”

Zidane juga menegaskan kembali pendiriannya untuk perlahan-lahan mengembalikan Eden Hazard setelah pemain Belgia itu membuat cameo selama 16 menit melawan Celta.

Lucas Vazquez dan Marco Asensio juga tampil apik selama pertandingan tersebut, bahkan dirinya mendapat pujian langsung dari pelatih kawakan tersebut. (M88FC/B)RE

The post Zidane Jelaskan Alasannya Mengistirahatkan Karim Benzema appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/zidane-jelaskan-alasannya-mengistirahatkan-karim-benzema/