Zidane Ingin Tiga Pemain Real Madrid Ini Perpanjang Kontrak

M88FC – Zinedine Zidane telah meminta Real Madrid untuk menyelesaikan kontrak Sergio Ramos, Luka Modric, dan Lucas Vazquez dengan cepat.

Manajer Los Blancos itu ingin trio bintangnya berkomitmen untuk klub secepat mungkin. Ketiganya akan habis kontraknya pada akhir Juni dan dapat memulai pembicaraan dengan klub mengenai transfer musim panas gratis bulan ini.

Keraguan terbesar adalah Lucas, yang masuk dan keluar dari skuad selama beberapa musim terakhir. The Galician bahkan baru-baru ini mengakui bahwa pembicaraan tentang kesepakatan baru tidak dimulai dengan baik. Tapi Zidane telah memanfaatkannya dengan baik di sayap kanan musim ini, menunjukkan bahwa dia masih memiliki masa depan di ibu kota Spanyol.

Bintang veteran Ramos dan Modric, di sisi lain, keduanya dikabarkan ingin memperpanjang masa tinggal mereka di klub. Yang pertama diduga mengincar perpanjangan dua tahun, sementara Modric tampaknya bersedia menyetujui kontrak satu tahun.

“Kami ingin situasi ini diperbaiki secepat mungkin karena ini untuk kepentingan semua orang,” kata manajer Zidane dalam konferensi pers menjelang pertandingan Real Madrid melawan Celta Vigo pada Sabtu malam.

“Saya berharap bisa segera diperbaiki”.

Sementara itu, ada kabar yang mengklaim bahwa Real Madrid telah mencapai kontrak empat tahun untuk menandatangani bek Bayern Munich David Alaba, senilai € 10 juta yang dilaporkan.

Saat ditanyai tentang rumor ini, Zidane menjawab: “Kami hanya memikirkan pertandingan besok dan tentang pemain yang kami miliki di sini.

“Kami memiliki skuad yang besar. Kami memiliki cukup banyak tugas dengan jadwal sehari-hari kami dan kami tidak dapat memikirkan tentang pemain yang bukan milik kami.” tutupnya. (M88FC/B)

The post Zidane Ingin Tiga Pemain Real Madrid Ini Perpanjang Kontrak appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/zidane-ingin-tiga-pemain-real-madrid-ini-perpanjang-kontrak/