Wright : Arsenal Akan Berjuang Tanpa Pengaruh Emile Smith Rowe

M88FC – Ian Wright yakin Arsenal akan berjuang tanpa pengaruh Emile Smith Rowe, sebagaimana dibuktikan dengan rasa frustrasi awal mereka dalam kemenangan 2-0 Piala FA atas Newcastle.

Mikel Arteta membuat tujuh perubahan pada tim yang mengalahkan West Brom akhir pekan sebelumnya, dengan Smith Rowe salah satu pemain diistirahatkan.

Tim besutan Mikel Arteta yang banyak berubah berjuang untuk mematahkan pertahanan Newcastle yang keras kepala, dan Andy Carroll menolak banyak peluang untuk memenangkan pertandingan bagi Magpies di tahap akhir waktu normal.

Pengganti Smith Rowe, Bukayo Saka dan Alexandre Lacazette yang kemudian memberikan pengaruh yang menentukan saat pertandingan di Emirates menuju perpanjangan waktu.

Smith Rowe mengebor gawang Lacazette sebelum penyelesaian sederhana Pierre-Emerick Aubameyang memastikan tempat Arsenal di putaran keempat Piala FA.

Smith Rowe berperan penting dalam kebangkitan Arsenal dalam beberapa pekan terakhir dengan gelandang serang tersebut memberikan percikan kreatif yang telah hilang untuk sebagian besar musim ini.

Jika lulusan akademi The Gunners itu harus absen untuk periode apa pun, Wright merasa Arsenal akan kesulitan lagi untuk menghubungkan lini tengah dan serangan.

“Apa yang ditunjukkan game itu kepada saya adalah string kedua di Arsenal yang membutuhkan kerja besar dan masif,” kata Wright.

“Anda sedang melihat Emile Smith Rowe dan kemunculannya dalam tiga pertandingan.

“Sejujurnya, kemunculannya dalam tiga pertandingan sudah memberi tahu saya bahwa kami akan berjuang jika dia tidak terlibat dalam hubungan antara lini tengah dan striker.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Wright : Arsenal Akan Berjuang Tanpa Pengaruh Emile Smith Rowe appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/wright-arsenal-akan-berjuang-tanpa-pengaruh-emile-smith-rowe/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN