West Ham Setuju Jual Sebastien Halle ke Ajax

M88FCWest Ham setuju untuk menjual Sebastien Haller ke Ajax dengan nilai transfer sebesar £ 20 juta di jendela transfer Januari ini.

Tawaran Ajax bernilai kurang dari setengah dari £ 45 juta yang dibayarkan West Ham kepada Eintracht Frankfurt untuk penyerang berusia 26 tahun itu pada musim panas 2019.

Haller, yang dua kali memperkuat Pantai Gading, hanya mencetak 10 gol dalam 48 pertandingan Liga Premier untuk West Ham dan sekarang telah diizinkan untuk mendiskusikan persyaratan pribadi dan menjalani pemeriksaan medis dengan Ajax.

Terlepas dari perjuangannya di London timur, Haller bisa dibilang mencetak gol penantang Goal of the Season dengan tendangan salto luar biasa ke gawang Crystal Palace bulan lalu, yang merupakan gol ketiganya di liga musim ini.

Meski begitu, David Moyes tampaknya menginginkan lebih dari strikernya.

“Saya ingin dia melakukan penyadapan di babak pertama ketika penjaga gawang menangkis satu bola, ketika tidak ada orang di sana untuk melakukan rebound!” kata Moyes.

“Saya mungkin akan mengejutkan Anda dengan mengatakan saya tidak terlalu terkejut, Seb memiliki kemampuan luar biasa untuk mengangkat kakinya sangat tinggi dan mencetak gol seperti itu.

“Kami membutuhkan dia untuk menjadi bagian besar, kami membutuhkan seseorang untuk datang dengan barang. Kami mencari bagian besar dari permainan yang kami terengah-engah tetapi tidak terlihat seperti kami akan mendapatkan apa-apa.

“Dia sudah berusaha menyelesaikannya, itu butuh waktu. Terkadang mereka terlalu besar, kami berharap banyak darinya juga. Kami ingin golnya di Liga Premier, bukan hanya pertandingan piala.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post West Ham Setuju Jual Sebastien Halle ke Ajax appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/west-ham-setuju-jual-sebastien-halle-ke-ajax/