Tottenham Siap Rayu Harry Kane Untuk Bertahan Di Klub

M88FC – Di tengah ketertarikan dari Manchester City, Tottenham dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Harry Kane mengenai kontrak baru.

Harry Kane berada dalam performa fenomenal untuk Tottenham musim ini dan tidak mengherankan Spurs akan membuat keputusan tentang kontraknya.

Pemain berusia 27 tahun itu terikat kontrak dengan Spurs hingga 2024, setelah menandatangani perpanjangan kontrak selama enam tahun dengan klub pada 2018.

Untuk alasan yang jelas, Harry Kane akan menjadi daftar keinginan sejumlah klub dan Tottenham siap melakukan apa pun untuk mempertahankan bintang mereka di London utara.

Seperti dilansir dari The Independent, ketua klub Daniel Levy siap bertindak lebih awal dan telah membuka pembicaraan dengan kapten Inggris itu.

Kesepakatan baru untuk Kane akan berarti peningkatan yang signifikan pada gajinya saat ini sebesar £ 200.000 seminggu.

Itu terjadi setelah laporan terbaru dari media Jerman mengklaim Manchester City siap mengajukan tawaran € 100 juta kepada pemain Spurs untuk menggantikan Sergio Aguero.

Penunjukan Mauricio Pochettino sebagai bos PSG juga berarti dia tertarik untuk reuni dengan mantan pemainnya; terutama jika Kylian Mbappe meninggalkan klub karena alasan apa pun.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Kane dengan senang hati tetap tinggal di klub asalkan mereka terus bersaing untuk trofi. Pemain berusia 27 tahun itu belum pernah memenangkan satu pun trofi dalam karier seniornya.

Terlepas dari itu, Kane terus tampil mengesankan untuk Spurs musim ini dan telah membentuk kemitraan luar biasa dengan Son Heung-Min.

Pemain asal Inggris itu sudah memiliki 17 gol yang mengesankan dan 14 assist musim ini dan terlihat lebih seperti pemain serba bisa di bawah Jose Mourinho. (M88FC/B)

The post Tottenham Siap Rayu Harry Kane Untuk Bertahan Di Klub appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tottenham-siap-rayu-harry-kane-untuk-bertahan-di-klub/