Toni : Eric Akan Gabung Barca Secara Gratis - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Toni : Eric Akan Gabung Barca Secara Gratis

M88FC – Kandidat presiden Barcelona Toni Freixa mengatakan Eric Garcia akan bergabung dengan Blaugrana secara gratis sebelum musim depan.

Bek tengah itu diperkirakan akan kembali ke Camp Nou, di mana dia adalah pemain muda hingga 2017, sejak memberi tahu City tahun lalu bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru.

Barca diperkirakan akan mendatangkan Garcia bulan ini untuk memperkuat pertahanan mereka, tetapi Freixa menyarankan kedatangan Januari sangat tidak mungkin karena masalah keuangan mereka.

Sebaliknya, pemain internasional Spanyol berusia 20 tahun itu diharapkan bergabung setelah kontraknya berakhir tahun ini.

Berbicara setelah pertemuan dengan dewan sementara Barca dan kandidat presiden lainnya, Freixa mengatakan: “Kami menghargai penandatanganan Eric Garcia, tetapi dia akan tiba di musim panas ketika musim berakhir dan dia tersedia secara gratis.”

Sementara itu, Freixa, yang mencalonkan diri sebagai presiden melawan favorit Joan Laporta dan Victor Font, mengatakan pelatih kepala Ronald Koeman belum mengajukan tuntutan apa pun untuk bursa transfer saat ini.

“Koeman tidak menuntut apa pun,” kata Freixa.

“Dia hanya menyatakan apa yang dibutuhkan. Kami berbicara tentang apa yang harus dilakukan, dan dalam situasi saat ini, kami tidak dapat membelanjakan.”

“Situasi klub adalah apa adanya. Yang kita semua tahu adalah bahwa ini adalah situasi kritis akibat penutupan stadion dan kami tidak dapat menghasilkan pendapatan seperti biasanya.”

“Tapi itu bukan situasi yang mengkhawatirkan yang mengharuskan kami mengambil keputusan luar biasa.” (M88FC/AS)

The post Toni : Eric Akan Gabung Barca Secara Gratis appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/toni-eric-akan-gabung-barca-secara-gratis/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.