Timo Werner Jarang Cetak Gol, Frank Lampard Masih Positif

M88FC – Frank Lampard mengatakan satu-satunya cara untuk mengakhiri kekeringan gol striker anyar Chelsea Timo Werner adalah berusaha lebih keras.

Striker the Blues gagal mencetak gol dalam 11 penampilan terakhirnya di semua kompetisi untuk klub.

Mantan penyerang RB Leipzig itu terakhir kali mencetak gol untuk Chelsea dalam kemenangan 4-1 atas Sheffield United pada 7 November, tepatnya 11 pertandingan yang lalu di semua kompetisi. Penurunan bentuk yang mengkhawatirkan ini tentu saja menimbulkan kekhawatiran.

Lampard menjatuhkan Werner ke bangku cadangan dalam hasil imbang 1-1 klub dengan Aston Villa pada hari Senin, menempatkannya sebagai pemain pengganti di babak kedua untuk pencetak gol Olivier Giroud di menit ke-72.

Sementara itu, menjelang pertandingan melawan tim kuat Manchester City, tampaknya Werner juga akan ditaruh di bangku cadangan.

“Setiap pemain melewati masa-masa sulit di depan gawang dan saya selalu menemukan bahwa latihan di tempat latihan adalah satu-satunya cara untuk mengubahnya,” kata Lampard dalam konferensi pra-pertandingannya pada Sabtu sore.

“Ini tentang pekerjaan sederhana, pengulangan penyelesaian, yang dilakukan Timo sekarang, dan ketika Anda bekerja seperti itu, maka itu soal waktu.

“Atribut alaminya akan membawanya ke depan gawang, menjauhkannya dari para pemain bertahan, dan memberinya peluang itu lagi. Keindahannya adalah dia mendapatkan peluang karena itu pasti positif.

“Jika kepercayaan dirinya rendah karena kehilangan pasangan, itu wajar dan tugas saya untuk membantu mendorongnya ke arah yang positif. Saya merasa gol akan datang.” tutupnya. (M88FC/B)

The post Timo Werner Jarang Cetak Gol, Frank Lampard Masih Positif appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/timo-werner-jarang-cetak-gol-frank-lampard-masih-positif/