Taylor : Jill Scott Masih Dalam Rencana Saya - DOKTERANGKA.COM

Taylor : Jill Scott Masih Dalam Rencana Saya

M88FC – Manajer Manchester City, Gareth Taylor mengatakan bahwa Jill Scott masih dalam rencananya meski pernah dipinjamkan ke Everton.

Gareth Taylor mengatakan Jill Scott memiliki masa depan di klub, meskipun gelandang Inggris itu bergabung dengan mantan klubnya, Everton dengan status pinjaman untuk mengamankan lebih banyak waktu bermain.

Scott, yang berusia 34 pada 2 Februari, menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan City musim panas lalu yang memungkinkannya untuk menggabungkan permainan dan kepelatihan, tetapi dia sekarang telah kembali ke The Toffees dengan status pinjaman hingga akhir musim, hanya membuat dua penampilan untuk City sejauh musim ini.

Keinginan untuk membuat skuad Olimpiade Inggris musim panas ini dan mendapatkan tempat di Inggris yang akan membuatnya mencapai angka 150 berada di balik keputusan untuk kembali ke Everton, meskipun untuk sementara, tetapi Taylor menegaskan dia tetap menjadi bagian dari rencananya di Etihad.

“Dia memiliki masa depan [di sini] tetapi sangat sulit untuk mengatakan dengan para pemain kapan pensiun akan datang,” kata Taylor.

“Bisa jadi satu musim lagi, dua musim lagi, itu sangat sulit untuk ditentukan.

“Saya telah berbicara dengan Jill tentang peran dan tanggung jawab klub yang telah dialokasikan untuknya. Saat ini, saya menyukai fakta bahwa dia mengatakan ‘tidak, saya ingin bermain’.

“Jill jelas ingin bermain lebih banyak di lebih banyak pertandingan untuk mencoba bermain di Olimpiade.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Taylor : Jill Scott Masih Dalam Rencana Saya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/taylor-jill-scott-masih-dalam-rencana-saya/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.