Stuart Armstrong Perpanjang Kontrak Dengan Southampton

M88FC – Gelandang Southampton, Stuart Armstrong menandatangani kontrak berdurasi tiga setengah tahun dan akan membuatnya menetap di St Mary’s hingga musim panas 2024.

Pemain berusia 28 tahun itu [Armstrong], yang telah membuat 79 penampilan untuk Southampton sejak bergabung dari Celtic pada 2018 telah menandatangani kesepakatan untuk mempertahankannya di klub hingga musim panas 2024.

Pemain internasional Skotlandia itu bergabung dengan James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Jan Bednarek, Shane Long, Will Smallbone, Jake Vokins dan Nathan Tella, serta manajer Saints Ralph Hasenhuttl, yang semuanya baru-baru ini menandatangani kesepakatan baru di St Mary’s.

Hasenhuttl berkata: “Saya sangat senang dengan berita ini. Stuart adalah pemain yang sangat cerdas dan seseorang yang penting bagi tim kami.

“Dia menjadi lebih nyaman dan percaya diri bermain di posisi nomor sepuluh, dan sangat menyenangkan melihat perkembangan yang dia buat sebagai hasil dari pekerjaan yang telah dia lakukan bersama kami dalam hal ini.

“Saya pikir dia adalah seseorang yang bisa terus meningkat dan memberikan kontribusi yang sangat positif bagi kami di sini di masa depan, jadi itu bagus untuk klub dan dia juga menandatangani kesepakatan ini.”

Armstrong menambahkan: “Saya sangat senang. Ini grup yang hebat, kami melakukannya dengan baik, sangat positif, dan memperpanjang waktu saya di sini dan menjadi bagian dari klub menuju masa depan adalah sesuatu yang sangat saya sukai.

“Ini klub yang hebat untuk menjadi bagiannya dan itu adalah klub yang memiliki perasaan positif dan menuju ke arah yang benar.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Stuart Armstrong Perpanjang Kontrak Dengan Southampton appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/stuart-armstrong-perpanjang-kontrak-dengan-southampton/