Steve McManaman Sarankan Liverpool Rekrut Dua Bek

M88FC – Steve McManaman mengungkapkan bahwa Liverpool harus mendatangkan dua bek di jendela transfer Januari dalam upaya mempertahankan gelar Liga Premier.

Ini terlepas dari krisis cedera yang signifikan yang melanda klub, dengan bek tengah pilihan pertama Virgil van Dijk dan Joe Gomez absen hampir sepanjang musim.

Posisi lain di lapangan juga dilanda cedera, tetapi lini tengah pertahanan yang paling banyak menyebabkan sakit kepala bagi Jurgen Klopp, dengan Joel Matip dan Fabinho juga berjuang untuk kebugaran di musim ini.

Performa Liverpool tidak terlalu terpukul oleh masalah kebugaran yang sedang berlangsung, tetapi McManaman yakin kegagalan untuk mendapatkan bek tengah baru pada bulan Januari dapat merugikan mereka.

Mantan pemain sayap The Reds tersebut [McManaman] merasa bahwa menambah barisan di belakang berarti gelar Liga Premier akan dipertahankan dengan nyaman karena apa pun bisa terjadi.

“Saya hanya berpikir itu tergantung pada kekuatan finansial seperti apa yang dimiliki tim lain, jika ada yang masuk ke pasar transfer,” kata McManaman.

“Jika Liverpool masuk dan membeli dua bek tengah, saya pikir mereka akan lolos begitu saja.

“Tapi jika mereka tidak melakukannya, itu bisa jadi bahaya dalam upaya mereka mempertahankan gelar.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Steve McManaman Sarankan Liverpool Rekrut Dua Bek appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/steve-mcmanaman-sarankan-liverpool-rekrut-dua-bek/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas