Solskjaer Tak Senang Dengan Hasil Imbang Lawan Liverpool

M88FC – Ole Gunnar Solskjaer merasa Manchester United melewatkan kesempatan bagus melawan Liverpool setelah mereka bermain imbang 0-0.

United mempertahankan keunggulan tiga poin atas The Reds setelah pertemuan yang lancar, saat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan liga tandang mereka menjadi 16 pertandingan.

Liverpool memiliki 66 persen penguasaan bola dan 17 tembakan berbanding delapan untuk United, tetapi mereka jarang membuat David de Gea bermasalah.

Memang, United memiliki dua peluang terbaik di babak kedua, dengan Alisson menyelamatkan dari Bruno Fernandes dan Paul Pogba untuk mempertahankan rekor kandang tak terkalahkan The Reds di papan atas yang kini mencapai 68 pertandingan.

Namun Solskjaer berpikir timnya tidak menunjukkan ketenangan dalam penguasaan bola dan kecewa mereka tidak berbuat lebih banyak untuk menguji Fabinho dan Jordan Henderson.

Ketika ditanya apakah The Red Devils pantas menang, Solskjaer mengatakan kepada Sky Sports: “Tidak, kami tidak melakukannya, karena menurut saya kami tidak bermain cukup baik. Kami tidak memaksakan diri pada permainan, terutama babak pertama.”

“Saya pikir kami tumbuh dalam permainan dan pada akhirnya, Anda merasa ‘ya, di sini bagi kami untuk menang’. Kami menciptakan dua peluang besar dan dua penyelamatan brilian oleh penjaga gawang.”

“Kami bisa bermain lebih baik dari ini, kami tahu itu. Kami bisa lebih tenang, memiliki bola lebih banyak.”

“Kami benar-benar harus bertahan dan saya pikir kami terlalu sering memberikan bola, mungkin beberapa saat kami kehilangan”

“Saya harus jujur ​​dan mengatakan saya sedikit kecewa saat ini. Kami bermain melawan tim yang fantastis dan mereka memiliki lebih banyak penguasaan bola, tetapi tetap saja, Anda ingin pergi ke sini, Anda tahu cedera yang mereka alami. Akhir-akhir ini, Anda pikir Anda bisa pergi ke sini dan mendapatkan hasil. Tetapi kami tidak melakukannya, namun satu poin mungkin baik-baik saja jika kami memenangkan yang berikutnya.” (M88FC/AS)

The post Solskjaer Tak Senang Dengan Hasil Imbang Lawan Liverpool appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/solskjaer-tak-senang-dengan-hasil-imbang-lawan-liverpool/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN