Solskjaer : Pengaruh Cavani Sama Seperti Teddy - DOKTERANGKA.COM

Solskjaer : Pengaruh Cavani Sama Seperti Teddy

M88FC – Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Edinson Cavani terbukti memiliki pengaruh yang sama pada penyerang muda Manchester United seperti yang dilakukan Teddy Sheringham di akhir 90-an.

Sheringham bergabung dengan Manchester United pada 1997 dan membantu mengembangkan penyerang muda klub, termasuk Solskjaer sendiri, dalam perannya sebagai veteran relatif dari lini depan Sir Alex Ferguson.

Dan Solsjkaer mengatakan perilaku Cavani di sekitar Carrington dan di lapangan di Old Trafford memiliki efek serupa pada perkembangan Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

“Teddy datang pada 1997 dengan pengalamannya dan saya belajar banyak darinya. Saya pikir dia (Edinson Cavani) telah datang dan hampir memiliki pengaruh yang serupa,” kata Solskjaer.

“Kami adalah penyerang muda yang belajar dari Teddy, sekarang Cavani memiliki Mason, Marcus dan Anthony belajar darinya. Edinson telah menjadi tambahan yang bagus.”

“Dia memimpin dengan memberi contoh, dia melakukan pekerjaannya secara profesional. Itu adalah hasratnya, dia mencintai sepak bola, dia suka bekerja keras untuk tim.”

“Jika dia membuat kesalahan, dia adalah orang yang selalu berusaha menebusnya. Jika dia berlari ke tiang dekat dan meleset, dia akan melakukannya lagi dan lagi. Dia percaya pada apa yang telah dia lakukan.” (M88FC/AS)

The post Solskjaer : Pengaruh Cavani Sama Seperti Teddy appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/solskjaer-pengaruh-cavani-sama-seperti-teddy/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.