Solskjaer : Diallo Salah Satu Prospek Muda Paling Menarik

M88FC – Ole Gunnar Solskjaer menyebut Amad Diallo sebagai ‘salah satu prospek muda paling menarik dalam permainan’ setelah Manchester United menyelesaikan penandatanganannya dari Atalanta.

United menyetujui kesepakatan £ 37 juta pada hari tenggat waktu tetapi pemain berusia 18 tahun itu tetap bersama Atalanta hingga pekan lalu.

Diallo kini telah menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun dengan United, dengan opsi perpanjangan musim, dan pemain sayap itu sekarang menunggu izin kerja.

Awal pekan ini, laporan mengklaim bahwa Solskjaer secara pribadi menghubungi Diallo menjelang kedatangannya di Old Trafford.

Dan manajer United itu [Solskjaer] yakin pemain sayap itu memiliki atribut untuk melakukan transisi cepat di United.

“Sebagai sebuah klub, kami telah mengikuti Amad selama beberapa tahun dan telah mengawasinya sendiri, saya yakin dia adalah salah satu prospek muda paling menarik dalam permainan,” kata Solskjaer kepada situs resmi United.

“Manchester United memiliki sejarah yang membanggakan dalam mengembangkan pemain muda dan semuanya ada untuk memungkinkan Amad mencapai potensinya di sini.

“Butuh waktu baginya untuk beradaptasi, tetapi kecepatan, visi, dan kemampuan menggiring bola yang fantastis akan membuatnya berada dalam posisi yang baik untuk melakukan transisi.

“Dia adalah pemain dengan semua atribut mentah yang dibutuhkan untuk menjadi pemain penting bagi Manchester United di tahun-tahun mendatang.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Solskjaer : Diallo Salah Satu Prospek Muda Paling Menarik appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/solskjaer-diallo-salah-satu-prospek-muda-paling-menarik/