Silva Merasa Lebih Baik di Sampdoria

M88FC – Adrien Silva mengungkapkan bahwa dia berbicara dengan Bruno Fernandes tentang pindah ke Sampdoria dan mengakui dia merasa ‘lebih baik dan lebih baik’ di Liguria.

Pemain berusia 31 tahun itu pindah ke Sampdoria dengan status bebas transfer dari Leicester City pada Oktober dan telah memainkan sembilan pertandingan Serie A sejauh ini.

Dan gelandang Portugal itu mengungkapkan bahwa dia merasa ‘lebih baik dan lebih baik’ setiap hari dan hampir kembali ke performa terbaiknya.

“Secara fisik, saya merasa lebih baik dan lebih baik,” kata Silva kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya bermain lebih konsisten, dan saya melewatkan ini untuk kembali ke level saya.”

“Saya mendekati yang terbaik tetapi untuk lingkungan, di dalam dan di luar lapangan, setiap hari menjadi lebih baik dan lebih baik.”

“Hal yang sama berlaku untuk keluarga saya, dengan hal-hal kecil yang dibutuhkan untuk merasa baik.”

Sementar aitu, Silva mengatakan ‘kombinasi dari beberapa faktor’ meyakinkannya untuk pindah ke Blucerchiati dan mengatakan bintang-bintang Portugal yang mengenal Italia juga membantunya.

“Saya pikir itu kombinasi dari beberapa faktor,” tuturnya.

“Tidak hanya untuk pelatih, bahkan jika salah satu prioritas saya adalah menemukan klub yang pelatihnya sangat antusias dengan saya dan yakin bahwa saya bisa menambahkan sesuatu ke tim.”

“Sejarah di Leicester milik masa lalu. Sebelum mengatakan ya kepada Sampdoria, saya berbicara dengan Bruno Fernandes, Bruno Alves, dan Miguel Veloso.”

“Ketiganya mengenal negara ini dengan baik, mereka menjelaskan betapa kompetitifnya Serie A. Itulah yang saya butuhkan untuk kembali ke level tinggi dan bersiap untuk tim internasional.” (M88FC/AS)

The post Silva Merasa Lebih Baik di Sampdoria appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/silva-merasa-lebih-baik-di-sampdoria/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas