Serie A Berniat Izinkan Suporter Menonton Di Stadion - DOKTERANGKA.COM

Serie A Berniat Izinkan Suporter Menonton Di Stadion

M88FC – Liga Serie A Italia mengungkapkan bahwa mereka memiliki rencana untuk mengizinkan pendukung kembali ke stadion musim ini.

Saat jumlah kematian akibat pandemi semakin mendekati 75.000 orang, awal Serie A Italia memutuskan untuk melarang pendukung kembali ke stadion.

Namun presiden Serie A Paolo Dal Pino tetap percaya kompetisi tersebut bisa mendapatkan fans di stadion sebelum akhir musim.

Syaratnya cukup sederhana: semua suporter perlu divaksinasi agar bisa masuk ke dalam stadion. Kami berbicara tentang mobilisasi besar-besaran untuk liga dalam kemitraan dengan pemerintah Italia.

Ini bukan tidak mungkin tetapi pasti akan sangat sulit untuk dilakukan. Dal Pino berbicara kepada Rai Radio 1 untuk mengungkapkan rencana yang dia sampaikan kepada pemerintah sepanjang 300 halaman.

Dalam rencana tersebut, Dal Pino mengungkapkan garis besar dan kurangnya tanggapan pemerintah terhadap banyak upaya mereka untuk meyakinkan mereka.

“Ketika situasi terus meningkat, bahkan sepak bola pun terancam dibatalkan lagi. Saya pikir kami harus bisa memasukkan warga yang divaksinasi ke dalam stadion,” katanya kepada Rai Radio 1.

“Kami mempresentasikan rencana 300 halaman kepada Pemerintah tentang bagaimana kami dapat menyambut penggemar kembali ke stadion dengan aman. Dengan kapasitas yang dikurangi 20-30 persen tetapi kami tidak menerima satu tanggapan pun.

“Bahkan tidak ada panggilan telepon. Jadi saya berharap setidaknya mereka yang divaksinasi dapat diizinkan masuk. Vaksinasi pemain adalah urusan Pemerintah dan saya tidak akan membahasnya.” tutupnya. (M88FC/B)

The post Serie A Berniat Izinkan Suporter Menonton Di Stadion appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/serie-a-berniat-izinkan-suporter-menonton-di-stadion/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.