Sergio Aguero Lewatkan Dua Pertandingan - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Sergio Aguero Lewatkan Dua Pertandingan

M88FC – Bintang Manchester City, Sergio Aguero akan melewatkan dua pertandingan di Liga Premier setelah menjalani isolasi diri di bawah protokol virus corona.

Masa isolasi 10 hari yang akan dihadapi Aguero berarti dia akan melewatkan pertandingan liga kandang melawan Brighton dan Crystal Palace akhir pekan depan.

“Sayangnya Sergio Aguero melakukan kontak, lebih dari biasanya, dengan seseorang yang (Covid-19) positif sehingga dia mengisolasi diri selama beberapa hari,” kata Pep Guardiola.

“Dia negatif dan dia negatif sekarang juga, tetapi protokol mengatakan jika kita telah melakukan kontak kita harus mengisolasi.”

Isolasi Aguero terjadi ketika Manchester City terus mendapatkan pemain kembali setelah wabah virus korona di klub, yang dimulai dengan Kyle Walker dan Gabriel Jesus dinyatakan positif pada Hari Natal.

Klub mengkonfirmasi pada hari Minggu bahwa kiper Scott Carson, bek Eric Garcia dan gelandang Cole Palmer tetap diisolasi setelah tes positif.

Aguero absen pada akhir musim lalu, termasuk keterlibatan City di babak sistem gugur Liga Champions yang diatur ulang pada Agustus, dan awal musim saat ini setelah menjalani operasi lutut. (M88FC/RK)

The post Sergio Aguero Lewatkan Dua Pertandingan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/sergio-aguero-lewatkan-dua-pertandingan/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.