Rummenigge Akui Bayern Tertarik Dengan Dayot - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Rummenigge Akui Bayern Tertarik Dengan Dayot

M88FC – Ketua Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengatakan klub sedang mengawasi Dayot Upamecano, meski terlalu dini untuk mengharapkan bek RB Leipzig itu untuk bergabung dengan mereka.

Upamecano telah berkembang menjadi salah satu bek tengah paling berharga di Eropa dalam beberapa musim terakhir dan diperkirakan akan pindah di akhir musim.

Dan Bayern telah banyak dikaitkan dengan pemain internasional Prancis, terutama dengan David Alaba kemungkinan besar akan pergi dengan status bebas transfer.

Rummenigge pun membenarkan rencana transfer sedang disusun tetapi tidak siap untuk menyatakan bahwa kesepakatan apa pun telah tercapai.

Dia mengatakan bahwa Upamecano “setidaknya di Leipzig hingga akhir musim”, menambahkan itu “agak terlalu dini” untuk berasumsi dia akan bergabung dengan sang juara.

“Kami akan menangani ini, tentu saja, tidak hanya dengan dia secara khusus tetapi yang terpenting posisi mana yang kami inginkan dan di mana kami harus melakukan sesuatu,” tuturnya.

Sementara itu, Die Roten juga bisa kehilangan Jerome Boateng setelah musim ini, dengan kontrak pemain berusia 32 tahun itu akan berakhir pada Juni.

Namun, Rummenigge mengisyaratkan dia bisa memperpanjang kontraknya di Allianz Arena setelah mendapatkan kembali tempatnya dalam rencana Hansi Flick.

“Jerome memainkan peran yang bagus lagi. Pelatih puas dengannya,” pungkasnya Rummenigge. (M88FC/AS)

The post Rummenigge Akui Bayern Tertarik Dengan Dayot appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/rummenigge-akui-bayern-tertarik-dengan-dayot/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.