Roy Keane Kritik Penampilan Manchester United

shape image

Roy Keane Kritik Penampilan Manchester United

M88FC – Roy Keane mengkritik keinginan Manchester United setelah hasil imbang tanpa gol melawan Arsenal.

Edinson Cavani melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol kemenangan di babak kedua tetapi mantan kapten United, Keane mengatakan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tampak seperti mereka kurang percaya untuk menyingkirkan Arsenal yang kehilangan pemain kunci seperti Bukayo Saka, Pierre-Emerick Aubameyang dan Kieran Tierney.

Hasilnya, setelah kekalahan mengejutkan United tengah pekan di kandang melawan Sheffield United, ditambah dengan kemenangan City atas The Blades, membuat United tertinggal tiga poin City, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

“Saya menggaruk-garuk kepala dengan United. Kekhawatiran saya saat menonton mereka hari ini, mereka hampir kehilangan kepercayaan bahwa mereka bisa pergi dan memenangkan pertandingan,” kata Keane.

“Ini Man Utd, Anda sedang melihat Arsenal yang kehilangan beberapa pemain, permainan ada di sana untuk diambil.

“Secara keseluruhan performa mereka tidak memiliki intensitas seperti itu. Ada kekurangan kualitas yang nyata hari ini dari Man Utd, dan kurangnya keyakinan dan keinginan untuk pergi dan membawa pertandingan ke Arsenal. Dan Arsenal tentu saja pantas mendapatkan hasil imbang, setidaknya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Roy Keane Kritik Penampilan Manchester United appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/roy-keane-kritik-penampilan-manchester-united/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang