Rea : Saya Beruntung Tidak Menghadapi Marc Marquez

M88FC – Jonathan Rea mengakui bahwa dirinya beruntung tidak pernah berkesempatan melawan Marc Marquez secara langsung dalam sebuah balapan.

Marquez menjadi salah satu pembalap papan atas sejak melakukan debutnya pada tahun 2013, Marquez yang melakukan debutnya pada tahun 2013 langsung menjadi juara dunia.

Dan sejauh ini pembalap andalan Tim Repsol Honda tersebut [Marquez] sudah mengoleksi 9 gelar juara dunia (1 Moto3, 1 Moto2, dan 6 MotoGP).

Banyak orang berpendapat bahwa Marquez punya kans besar jadi pembalap catatan terbaik dalam sejarah motor karena usianya masih 27 tahun.

Sementara itu, Rea mengakui bahwa dirinya berhasil dibuat terkesan dengan kualitas Marquez di MotoGP. Bahkan pembalap berkebangsaan Irlandia Utara itu mengaku beruntung tidak pernah berkesempatan menghadapi Marquez secara langsung di atas lintasan.

“Jujur, saya senang tidak melawan Marc! Kemampuannya melupakan limit sungguh bikin kagum. Ia selalu bisa lebih cepat dan cepat lagi. Kepercayaan dirinya tinggi, sementara rider lain mentok saat mencapai batas,” kata Rea.

“Mereka semua mempunyai kemampuan untuk memblok mental, tapi Marc bisa terus melaju. Kemampuan teknis Marc sungguh menakjubkan: ia bisa melakukannya baik saat motornya oke maupun buruk,” sambung pembalap berusia 33 tahun tersebut.

“Jelas ia tak selalu mempunyai motor terbaik, namun ia selalu bisa menang. Bagaimana bisa ia nyaris jatuh dan terseret 20 meter, tapi masih bisa berpegangan pada motor? Anda sudah bisa bilang ia salah satu pembalap terhebat.” Tutupnya. (M88FC/RK)

The post Rea : Saya Beruntung Tidak Menghadapi Marc Marquez appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/rea-saya-beruntung-tidak-menghadapi-marc-marquez/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas