Ranieri : Inter Memiliki Karakter Antonio Conte

M88FC – Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri mengatakan Inter Milan memiliki karakter Antonio Conte dan ia menyambut baik hubungan Juventus dengan Fabio Quagliarella sebagai ‘hadiah’.

Sampdoria akan berhadapan dengan La Beneamata di Stadio Luigi Ferraris hari ini malam WIB, dan terkait laga tersebut, Ranieri berkata : “Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan sulit.”

“Kami akan melakukan hal yang sama seperti melawan Roma. Yang terpenting adalah saya selalu ingin anak buah saya melangkah ke lapangan untuk mencoba menang.”

Sementara itu, Roma menang 1-0 di bawah hujan lebat berkat gol dari Edin Dzeko, sementara Inter sedang dalam delapan kemenangan berturut-turut di Serie A.

“Tanggapan yang saya dapat dari pertandingan Roma adalah bahwa Sampdoria berada dalam kondisi fisik dan mental yang sangat baik. Saya puas dengan penampilannya, dan meskipun kami membuat beberapa kesalahan, kami melawan salah satu pesaing untuk memperebutkan tempat Liga Champions.”

“Sekarang kita akan menghadapi Inter dan saya bisa melihat tim memiliki karakter Conte. Mereka mampu, bertekad, lapar dan kami akan mencoba membuat hidup mereka sesulit mungkin. ”

Selain itu, Ranieri ditanyai tentang laporan Quagliarella bisa menjadi target transfer Januari untuk Juventus.

“Saya membaca tentang itu. Entah itu terjadi atau tidak, hanya tautannya yang merupakan hadiah yang bagus mengingat dia akan berusia 38 tahun pada akhir bulan.”

“Kami akan menunggu acara dan melihat apa yang terjadi.” (M88FC/AS)

The post Ranieri : Inter Memiliki Karakter Antonio Conte appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ranieri-inter-memiliki-karakter-antonio-conte/