Prediksi EFL Cup : Manchester United Vs Manchester City

M88FC – Prediksi babak semifinal EFL Cup antara Manchester United melawan Manchester City yang akan berlangsung di Old Trafford pada hari Kamis (7/1) dinihari WIB.

Berita terbaru Manchester United :

Manchester United belum bisa memainkan Edinson Cavani yang akan menjalani hukuman kedua dari larangan tiga pertandingannya. Phil Jones juga absen karena cedera.

Terlepas dari keduanya, Ole Gunnar Solskjaer memiliki skuad lengkap untuk dipilih ketika Manchester City datang berkunjung.

Solskjaer biasanya memilih untuk menggunakan pengaturan pertahanan tiga orang untuk pertandingan besar selama masa jabatannya di klub. Namun, mengingat performa timnya akhir-akhir ini, Solskjaer kemungkinan akan menahan diri untuk tidak mengutak-atik taktik atau personel menjelang pertandingan lawan The Cityzens.

Scott McTominay dan Fred mungkin tampil dari awal sementara perfoma Paul Pogba yang semakin membaik membuatnya bisa tampil dari awal. Dan di gatis depan Anthony Martial dan Marcus Rashford akan menjadi andalan The Red Devils.

Prediksi susunan pemain Manchester United (4-3-1-2): Henderson; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; McTominay, Fred, Pogba; Fernandes; Rashford, Martial

Berita terbaru Manchester City :

Pep Guardiola memiliki sejumlah masalah dengan sebanyak enam pemain akan absen karena virus corona, Gabriel Jesus, Kyle Walker, Ederson Moraes, Tommy Doyle, Eric Garcia, dan Ferran Torres semuanya dinyatakan positif dalam beberapa hari terakhir.

Selain mereka, Guardiola juga harus bersaing dengan absennya Aymeric Laporte yang sedang menjalani perawatan cedera paha, sementara Nathan Ake juga diragukan karena masalah otot.

Dengan Laporte dan Garcia sama-sama tidak tersedia, Guardiola akan dipaksa untuk melanjutkan dengan Ruben Dias dan John Stones sebagai bek tengahnya.

Sementara itu, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez, yang kemungkinan akan masuk ke starting XI, harus masuk sebagai pemain sayap sementara Kevin De Bruyne, yang menjadi bintang pertunjukan pada akhir pekan, terus beroperasi sebagai false nine. Sergio Aguero akan menjadi opsi dari bangku cadangan bagi The Cityzens.

Prediksi susunan pemain Manchester City (4-3-3): Steffen; Cancelo, Dias, Batu, Zinchenko; Gundogan, Rodri, Foden; Mahrez, De Bruyne, Sterling

Fakta :

Pertemuan terakhir Manchester United dan Manchester City di kompetisi terjadi di semifinal musim lalu. The Cityzens lolos ke final dengan agregat 3-2 setelah memenangkan leg pertama 3-1 di Old Trafford sebelum kalah 1-0 di Etihad di leg kedua.

The Red Devils telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City di Piala Liga, menjaga dua clean sheet dalam prosesnya.

Dalam enam pertemuan melawan Pep Guardiola di semua kompetisi, Ole Gunnar Solskjaer menang tiga kali dan seri satu kali (L2).

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Manchester United (1) Manchester City (2). (M88FC/AS)

The post Prediksi EFL Cup : Manchester United Vs Manchester City appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-efl-cup-manchester-united-vs-manchester-city/