Pioli: Kedatangan Ibra Ke AC Milan Adalah Sebuah Berkah - DOKTERANGKA.COM

Pioli: Kedatangan Ibra Ke AC Milan Adalah Sebuah Berkah

M88FC – Pelatih kepala AC Milan Stefano Pioli mengatakan bahwa pemain andalan dirinya Zlatan Ibrahimovic adalah sebuah berkah dari tuhan.

Pembongkaran 5-0 di Atalanta pada Desember 2019 memicu kembalinya Ibrahimovic ke San Siro. Terlepas dari usianya, pemain berusia 39 tahun itu tak henti-hentinya membuktikan bahwa dirinya masih cocok untuk bermain di lapangan.

Pemain asal Swedia yang kini masih bermain apik telah terbukti menjadi pemain yang menghidupkan kembali raksasa yang jatuh/

Rossoneri, yang terakhir kali mengangkat gelar juara dengan Ibra di pihak mereka, sendirian di puncak sebagai satu-satunya tim di lima liga teratas Eropa yang belum merasakan kekalahan musim ini.

Mantan penembak jitu Los Angeles Galaxy itu mencatatkan 20 gol dan enam assist yang mengesankan dalam 24 penampilan Serie A pada tahun 2020.

Musim ini saja, ia telah mencetak sepuluh gol papan atas untuk menjadi pemain tertua yang mencatatkan setidaknya sepuluh gol dalam delapan pertandingan pertama.

Pengaruh Ibrahimovic di tim Milan ini tidak hanya ditunjukkan melalui angka-angka yang menggiurkan, tetapi juga dalam caranya ia berhasil memasukkan mentalitas juara ke seluruh tim.

Kurangnya rasa percaya diri dan tidak adanya pola pikir pemenang menyiksa kelas berat Serie A selama hampir satu dekade. Namun, kembalinya pemain Swedia itu ke Lombardy telah mengubah segalanya, membawa tim Stefano Pioli kembali ke puncak sepakbola Italia.

Ibrahimovic saat ini berada di pinggir lapangan setelah mengalami cedera betis saat Milan menang 3-1 atas Napoli.

Namun, meski melihat timnya terus tampil mengesankan tanpa pemain utama mereka, Pioli sangat ingin melihat superstar Swedia itu kembali ke lapangan. Manajer berusia 55 tahun itu bahkan menyebut kedatangan Ibra sebagai ‘berkah.’

“Ketika dia tiba, kami tahu itu momen yang sulit, itu berkah, memberi kejutan dan energi yang tidak dimiliki tim saat itu,” kata Pioli, seperti yang disampaikan Goal.

“Pasar transfer Januari telah membantu kami di masa lalu. Tapi mari kita pikirkan pertandingan melawan Benevento.

“Dia tidak sabar untuk kembali, tetapi kami perlu berhati-hati,” tambahnya. “Saya berharap dia bisa kembali secepat mungkin.” (M88FC/B)

The post Pioli: Kedatangan Ibra Ke AC Milan Adalah Sebuah Berkah appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/pioli-kedatangan-ibra-ke-ac-milan-adalah-sebuah-berkah/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.