Paul Pogba Minta Maaf Pada Skuad MU - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Paul Pogba Minta Maaf Pada Skuad MU

M88FC – Gelandang Manchester United, Paul Pogba meminta maaf kepada rekan satu timnya di ruang ganti setelah kehilangan peluang emas pada tahap akhir pertandingan dalam hasil imbang 0-0 melawan Liverpool.

Pemain asal Prancis itu [Pogba] adalah salah satu pemain United yang berkinerja lebih baik selama penampilan di bawah standar melawan Liverpool, yang tetap mempertahankan Setan Merah di puncak klasemen.

Penguasaan bola Liverpool menguasai peluang di Anfield, peluang terbaik jatuh ke tangan tim tamu, dengan Bruno Fernandes menyia-nyiakan peluang bagus di pertengahan babak kedua.

Tapi peluang terbaik permainan jatuh ke Pogba pada tahap penutupan.

Namun, meskipun Pogba terhubung dengan baik dengan tendangannya, upayanya langsung ke Alisson dan United gagal menciptakan peluang catatan lain saat kedua belah pihak bermain imbang.

Pogba jatuh ke rumput setelah melihat usahanya diselamatkan dan jelas bahwa pemain Prancis itu tidak menyadari pentingnya kehilangannya.

Kemarahan Pogba tidak mereda saat ia sampai di fasilitas ruang ganti dan laporan mengklaim bahwa ia meminta maaf kepada seluruh skuad setelah mengakui bahwa ia seharusnya mengubur kesempatan tersebut. (M88FC/RK)

The post Paul Pogba Minta Maaf Pada Skuad MU appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/paul-pogba-minta-maaf-pada-skuad-mu/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.