Patrick Cutrone Hampir Gabung Valencia? - DOKTERANGKA.COM

Patrick Cutrone Hampir Gabung Valencia?

M88FC – Nuno Espirito Santo tidak mengesampingkan penandatanganan lebih banyak di Wolves sebelum jendela transfer ditutup.

Willian Jose bergabung pekan lalu dengan status pinjaman dari Real Sociedad selama sisa musim ini, melakukan debutnya sebagai pemain pengganti saat bermain imbang 0-0 melawan Chelsea.

Tapi laporan mengklaim bahwa Patrick Cutrone, yang dipanggil kembali dari masa peminjamannya di Fiorentina awal bulan ini, hampir menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Valencia dengan status pinjaman untuk sisa musim ini.

Nuno mengatakan bahwa “apa pun bisa terjadi” sehubungan dengan Cutrone, menambahkan bahwa niat di balik penarikannya adalah “karena kami membutuhkannya”.

Ditanya apakah dia bisa melihat Wolves mencoba merekrut lebih banyak pemain sebelum batas transfer, Nuno berkata: “Selama jendela transfer terbuka, apa pun bisa terjadi. Ini akan berakhir pada hari Senin – sampai saat itu, mari kita lihat apa yang terjadi.”

Selain striker Raul Jimenez, yang mengalami retak tengkorak pada November, Wolves juga memasukkan Jonny dan Marcal dalam daftar cedera mereka.

Full-back Rayan Ait-Nouri juga tidak tersedia untuk pertandingan melawan Crystal Palace setelah keluar pada babak pertama melawan Chelsea. (M88FC/RK)

The post Patrick Cutrone Hampir Gabung Valencia? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/patrick-cutrone-hampir-gabung-valencia/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.