Para Pemain Muda Arsenal Dapat Pujian Dari Arteta

M88FC – Mikel Arteta memuji dampak baru-baru ini dari para pemain muda Arsenal yang menurutnya telah berhasil ‘menghidupkan kembali semangat tim’

The Gunners memulai pertahanan Piala FA mereka ketika menjamu Newcastle United di Emirates Stadium untuk pertandingan putaran ketiga.

Sementara itu, sebelum kemenangan Boxing Day atas Chelsea, tim Arteta telah menjalani tujuh pertandingan tanpa kemenangan di Liga Inggris, tetapi masuknya Emile Smith Rowe yang berusia 20 tahun dan Gabriel Martinelli yang berusia 19 tahun ke dalam XI bertepatan dengan peningkatan performa.

Arteta juga beralih ke pemain seperti Ainsley Maitland-Niles yang berusia 23 tahun dan Joe Willock yang berusia 21 tahun dari bangku cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir, dan mengakui bahwa mereka semua membawa energi baru ke dalam skuad.

“Anda menggunakan kata yang tepat yaitu antusiasme dan yang kadang-kadang perlu berkembang dalam tim ketika sedikit khawatir dan memiliki ketakutan karena hasil dan tekanan,” tuturnya.

“Saya pikir mereka sangat membantu karena mereka memberi energi kembali pada tim dan mendorong tim ke arah yang berbeda dan ritme yang berbeda.”

“Jelas para pemain muda membutuhkan soliditas, pengalaman, dan kedewasaan yang dibawa para pemain berpengalaman, jadi itu kombinasi yang bagus.” (M88FC/AS)

The post Para Pemain Muda Arsenal Dapat Pujian Dari Arteta appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/para-pemain-muda-arsenal-dapat-pujian-dari-arteta/