Olivier Giroud Tegaskan Dirinya Akan Bertahan Di Chelsea - DOKTERANGKA.COM

Olivier Giroud Tegaskan Dirinya Akan Bertahan Di Chelsea

M88FC – Striker Chelsea Olivier Giroud baru saja menepis kabar terkait dirinya yang akan hengkang dari Stamford Bridge.

Pelatih kepala Prancis Didier Deschamps sebelumnya menyarankan mantan bintang Arsenal itu meninggalkan The Blues dalam upaya mendapatkan waktu bermain reguler untuk meningkatkan karir internasionalnya.

Namun, Giroud sejak itu menikmati waktu permainan yang lebih teratur akhir-akhir ini dan tampil mengesankan di depan gawang selama beberapa waktu terakhir.

Pemain Prancis itu telah mencetak delapan gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Liga Premier dan Liga Champions.

Berkaca pada hal itu, rumor bahwa dirinya bisa saja pergi pada bursa transfer bulan Januari ini tampaknya telah mereda.

Giroud sekarang telah menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports bahwa dia saat ini tidak memiliki rencana untuk pindah klub.

“Jelas, saya sangat senang dengan angka-angka ini. Saya orang paling bahagia saat saya di lapangan,” katanya.

“Kami akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa bulan ke depan tetapi saya hanya ingin efisiensi saya tetap tinggi. Saat saya tidak di lapangan, saya hanya mencoba menjadi bagian dari tim.

“Saya sangat menginginkan yang terbaik untuk tim ini dan saya sangat yakin kami memiliki peluang besar untuk memenangkan sesuatu di Chelsea dengan skuad hebat ini. Saya akan terus seperti ini dan mencoba untuk mempertahankannya.”

Sementara itu, pemain berusia 34 tahun itu yakin gayanya cocok untuk karier yang lebih panjang daripada striker pada umumnya.

“Kekuatan utama saya tidak pernah menjadi kecepatan saya,” tambahnya.

“Naluri mencetak gol adalah sesuatu yang Anda miliki atau tidak. Seorang striker bisa mengendus sesuatu.

“Sebagai seorang striker, jika Anda ingin melepaskan diri dari bek, Anda harus melakukan lari pertama dan kemudian setelah itu berlari lagi. Anda berpura-pura pergi ke pos jauh tetapi akhirnya pergi ke pos pertama. Ini semua tentang gerakan untuk membebaskan pemain belakang Anda untuk menerima bola.

“Itu tidak acak. Tidak ada yang acak saat Anda mencetak gol. Tidak pernah. Tidak mungkin Anda hanya beruntung. Anda tidak kenal lelah dan ulet. Anda selalu percaya. Itu adalah salah satu kualitas utama seorang striker. Anda tidak pernah berhenti dan Anda selalu percaya bahwa Anda akan mencetak gol bahkan jika Anda melewatkan yang pertama atau yang kedua.”

Giroud akan berusaha untuk melanjutkan performa baiknya pada Minggu malam (3/12/2020) WIB ketika tim Frank Lampard menjamu Manchester City di Liga Premier. (M88FC/B)

The post Olivier Giroud Tegaskan Dirinya Akan Bertahan Di Chelsea appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/olivier-giroud-tegaskan-dirinya-akan-bertahan-di-chelsea/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.