Mourinho Bahagia Spurs Masuk Final Piala Carabao

M88FC – Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya merasa sangat bahagia setelah Tottenham Hotspur berhasil menang 2-0 atas Brentford dan masuk babak final Piala Carabao.

Selepas pertandingan, Mourinho berkata : “Ini adalah pertandingan yang membawa kami ke final, mungkin, tapi saya harap tidak, final Wembley yang kosong tapi tentu saja saya sangat senang. Kami telah menjalani derby London.”

“Final sekarang ada di kantong selama tiga bulan, kami harus menunggu final jadi kami harus fokus pada apa yang akan kami hadapi. Kami memiliki Piala FA, Liga Inggris, Liga Eropa, jadi mari kita lupakan final untuk saat ini. Tapi ketika April tiba kami harus siap dan berjuang untuk trofi.”

“Permainan selalu terkendali, Mereka memiliki gol offside, ketika bola melayang di udara Anda tidak dapat menekan bola, Anda hanya harus mencoba untuk mendapatkan bola pertama dan kedua.”

“Ada penetrasi di sisi kanan dan Davinson Sanchez pandai untuk tidak menyentuh pria itu. Kami tidak bermain dengan brilian, terkadang keputusan salah, terkadang satu sentuhan lagi, tidak dengan kontrol lembut yang memungkinkan Anda untuk bermain cepat tetapi permainannya bagus. selalu di bawah kendali melawan tim yang mungkin akan berada di Liga Inggris tahun depan.” (M88FC/AS)

The post Mourinho Bahagia Spurs Masuk Final Piala Carabao appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mourinho-bahagia-spurs-masuk-final-piala-carabao/