Mikel Arteta Masih Ragu Bawa Kembali Mesut Ozil Ke Skuad

M88FC – Mikel Arteta akan membuat keputusan akhir tentang apakah akan membawa Mesut Ozil kembali ke skuad Arsenal pada akhir bursa transfer Januari.

Pemain dengan bayaran tertinggi The Gunners itu sudah tidak bermain selama hampir setahun penuh dan akan habis kontraknya di musim panas.

Pemain berusia 32 tahun, yang tidak bermain sejak Maret tahun lalu, dikeluarkan dari skuad Arteta untuk paruh pertama musim 2020/21. Ketidakhadirannya bertepatan dengan awal yang buruk klub, mendorong manajer untuk memanggilnya kembali.

Meskipun kontraknya habis pada bulan Juni, bersama dengan ketidakbahagiaannya atas performanya, Ozil telah menegaskan kembali keinginannya untuk mengenakan jersey Gunners lagi sebelum waktunya di London utara habis pada musim panas.

Namun, dalam konferensi pra-pertandingan menjelang perjalanan Sabtu ke West Brom, Arteta tetap malu-malu pada rencana untuk memulihkan mantan rekan setimnya.

“Kami akan lihat apa yang terjadi di jendela transfer dan kami akan menilai pada akhirnya,” kata Arteta seperti dikutip dari Mirror.

Ada desas-desus yang mengaitkan Ozil dengan kepergiannya pada Januari dari raksasa Turki Fenerbahce dan juara Italia Juventus di tengah dugaan upaya Arsenal untuk melepas pemain Jerman itu dan gajinya sebesar £ 350.000 per minggu.

“Anda harus menghormati kontrak pemain,” lanjut Arteta.

“Apa yang dapat Anda lakukan adalah mencoba untuk terbuka dengan mereka dan memberitahu mereka niat Anda, peran yang mereka miliki dalam tim dan mengapa itu terjadi.

“Pada akhirnya, mereka berhak membuat keputusan dalam hidup mereka karena mereka memiliki kontrak di sini.

“Beberapa ingin pindah karena mereka tidak bermain, dan beberapa ingin bertahan. Pada akhirnya, itu adalah sesuatu yang tidak bisa kami putuskan.”

Sokratis Papastathopoulos, sementara itu, telah setuju untuk bergabung dengan Schalke dengan status pinjaman selama enam bulan terakhir kontraknya dengan Arsenal. (M88FC/B)

The post Mikel Arteta Masih Ragu Bawa Kembali Mesut Ozil Ke Skuad appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mikel-arteta-masih-ragu-bawa-kembali-mesut-ozil-ke-skuad/