Mikel Arteta Dinginkan Spekulasi Kepindahan Isco ke Arsenal

M88FC – Mikel Arteta telah mendinginkan minatnya untuk merekrut Isco dari Real Madrid karena kemunculan Emile Smith Rowe.

Arteta ingin meningkatkan opsi lini tengahnya dan telah mempertimbangkan kemungkinan pindah ke Isco pada jendela transfer Januari.

Pemain berusia 28 tahun itu [Isco] tidak disukai di Madrid karena hanya bermain di tiga pertandingan di bawah asuhan Zinedine Zidane musim ini.

Arsenal menargetkan kemungkinan kesepakatan pinjaman untuk Isco selama sisa musim.

Namun menurut AS, Arteta kini tengah mempertimbangkan kembali rencananya menyusul kemunculan Smith Rowe pada Desember lalu.

Pemain berusia 20 tahun itu tampil luar biasa untuk The Gunners selama tujuh pekan terakhir dengan satu gol dan tiga assist dalam enam penampilan.

Dan AS melaporkan bahwa Arteta enggan memblokir perkembangan Smith Rowe dengan menyetujui kedatangan Isco dari Madrid.

Arsenal juga menghadapi pertempuran untuk meyakinkan Isco untuk bergabung dengan mereka karena gelandang tersebut dilaporkan lebih suka pindah ke Sevilla di mana ia akan bergabung dengan mantan manajernya Julen Lopetegui.

Sementara itu, Arteta mengatakan dia ‘senang’ dengan pengaruh Smith Rowe untuk Arsenal selama beberapa minggu terakhir.

“Dia adalah pemain yang sangat saya sukai sejak hari pertama saya menontonnya,” kata Arteta.

“Hanya cara dia bergerak, seberapa cerdas dia dengan posisi yang dia ambil dan tingkat kerjanya – jangan meremehkan itu.

“Dia bekerja sangat keras untuk tim dan dia mengalami cedera yang sangat parah tahun ini dan belum benar-benar berlatih dengan kami sama sekali.

“Selama dua minggu terakhir dia jauh lebih terlibat dan Anda dapat melihat apa yang bisa dia bawa ke tim.

“Saya senang memiliki pemain muda dengan bakat dan posisi itu. Itu adalah sesuatu yang kami butuhkan.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Mikel Arteta Dinginkan Spekulasi Kepindahan Isco ke Arsenal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mikel-arteta-dinginkan-spekulasi-kepindahan-isco-ke-arsenal/