Mikel Arteta : Arsenal Menuju ke Arah Yang Benar

shape image

Mikel Arteta : Arsenal Menuju ke Arah Yang Benar

M88FC – Mikel Arteta menegaskan Arsenal sedang menuju ke arah yang benar setelah bermain imbang 0-0 melawan Manchester United.

Arsenal, yang tanpa bisa dibilang tiga pemain terbaik mereka, yaitu Pierre-Emerick Aubameyang, Bukayo Saka dan Kieran Tierney memiliki peluang melawan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer di Stadion Emirates.

Alexandre Lacazette membentur mistar gawang di babak kedua, sementara sepakan Emile Smith diselamatkan oleh David de Gea dan Nicolas Pepe, tetapi pada akhirnya, Arsenal harus puas dengan satu poin, yang membuat mereka memperpanjang tak terkalahkan mereka di liga menjadi tujuh.

Terlepas dari hasilnya, Arteta, yang terus membalikkan keberuntungan timnya setelah awal yang buruk musim ini, sangat senang dengan kemajuan Arsenal baru-baru ini.

“Saya pikir itu hasil yang adil,” kata Arteta.

“Itu adalah pertarungan besar, kedua tim ingin menang, dan itu adalah pertandingan yang sangat kompetitif. Mereka memiliki beberapa momen di babak pertama, dan kami memiliki momen terbesar di babak kedua, tetapi untuk membuat perbedaan Anda perlu mencetak gol. ketika kami memiliki peluang besar yang kami miliki.

“Kedua manajer mungkin berpikir kami seharusnya memenangkannya, itu adalah pertandingan besar dan kami bermain tatap muka satu sama lain. Tiga pemain terbaik kami absen dan itu mungkin berdampak, tetapi saya sangat senang dengan para pemain hari ini.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Mikel Arteta : Arsenal Menuju ke Arah Yang Benar appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mikel-arteta-arsenal-menuju-ke-arah-yang-benar/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang