Mesut Ozil Masih Dapat Bergabung Dengan Fenerbahce - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Mesut Ozil Masih Dapat Bergabung Dengan Fenerbahce

M88FC – Mesut Ozil dapat bergabung dengan Fenerbahce dari Arsenal meskipun klub Turki tersebut setuju untuk menandatangani Bright Osayi-Samuel dari QPR.

Ozil adalah penghasil tertinggi Arsenal dan waktunya di Emirates tampaknya akan segera berakhir setelah direktur olahraga Fenerbahce, Emre Belozoglu mengatakan gelandang itu “lebih dekat dari sebelumnya” untuk bergabung dengan klub setelah diskusi tentang kemungkinan pindah.

Fenerbahce baru saja mengontrak gelandang Osayi-Samuel – yang dianggap sebagai salah satu talenta paling cemerlang di Championship – dengan kesepakatan pra-kontrak, dengan kesepakatan QPR pemain berusia 23 tahun itu juga di akhir musim ini.

Namun, berbicara di The Transfer Show, Kaveh Solhekol mengungkapkan bahwa perjanjian pra-kontrak Fenerbahce dengan Osayi-Samuel – yang diinginkan oleh Rangers dan Celtic – seharusnya tidak memengaruhi kepindahan potensial untuk Ozil.

“Dia adalah salah satu pemain yang paling dicari di Championship,” kata Solhekol.

“Ada delapan klub yang mencoba merekrutnya karena kontraknya habis pada musim panas, tapi dia setuju untuk bergabung dengan Fenerbahce pada musim panas ketika kontrak QPR-nya habis.

“Orang-orang mungkin berpikir Fenerbahce merekrut Osayi-Samuel berarti mereka tidak akan berusaha keras untuk mendapatkan Ozil. Pemahaman saya tentang situasi ini adalah bahwa ini adalah dua kesepakatan yang sama sekali berbeda.

“Osayi-Samuel adalah kesepakatan untuk musim panas, satu untuk masa depan, sedangkan Ozil adalah penandatanganan besar-besaran.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Mesut Ozil Masih Dapat Bergabung Dengan Fenerbahce appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mesut-ozil-masih-dapat-bergabung-dengan-fenerbahce/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.