Mesut Ozil : Fenerbahce Klub Besar di Turki

M88FC – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil mengatakan Fenerbahce klub terbesar di Turki di tengah pembicaraan bahwa dirinya akan meninggalkan Emirates.

Mantan pemain Jerman itu [Mesut Ozil] mengatakan “jika saya pergi ke Turki, saya hanya bisa pergi ke Fenerbahce” di tengah spekulasi klub Super Lig Turki tertarik untuk merekrut gelandang Arsenal tersebut.

Perwakilan pemain berusia 32 tahun itu saat ini sedang dalam pembicaraan dengan sejumlah klub, termasuk Fenerbahce dan DC United, mengenai kepindahannya dari Arsenal, meski prioritas sang pemain adalah menetap di Emirates hingga musim panas.

Arsenal belum menerima kontak langsung dari klub lain terkait prospek kepergian Ozil bulan ini.

Sementara itu, Ozil belum tampil untuk The Gunners sejak Maret tahun lalu setelah dikeluarkan dari skuad Liga Premier dan Liga Eropa manajer Mikel Arteta untuk paruh pertama musim ini.

Saudara laki-laki Ozil, Mutlu, juga memposting lencana Fenerbahce dengan emoji wajah mengedipkan mata di Instagram story-nya pada akhir pekan.

Selama sesi tanya jawab dengan 25,5 juta pengikut Twitternya, Ozil memposting: “Saya tumbuh sebagai penggemar Fenerbahce sebagai seorang anak di Jerman – setiap orang Jerman-Turki mendukung tim Turki saat mereka besar di Jerman.

“Dan milikku adalah Fenerbahce. Fenerbahce seperti Real Madrid di Spanyol. Klub terbesar di negaraku.” tutup Ozil. (M88FC/RK)

The post Mesut Ozil : Fenerbahce Klub Besar di Turki appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mesut-ozil-fenerbahce-klub-besar-di-turki/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN