Messi Ragu Barcelona Bisa Datangkan Neymar

M88FC – Lionel Messi ragu dengan peluang Barcelona untuk mendatangkan kembali Neymar dari Paris Saint-Germain.

Pemain asal Brasil itu [Neymar] pindah dari Barcelona ke Paris pada 2017, menjadi pemain termahal sepanjang masa setelah raksasa Ligue 1 itu mengaktifkan klausul pelepasannya senilai £ 199,5 juta.

Neymar telah banyak dikaitkan dengan kembalinya ke klub sejak itu, meskipun perjuangan Messi baru-baru ini dengan Barcelona juga menimbulkan spekulasi bahwa ia bisa pindah ke arah yang sama.

Messi bebas untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub non-Spanyol mulai 1 Januari, tetapi pemain Argentina itu tampaknya telah menyelesaikan perselisihannya di Camp Nou dan dapat memperpanjang kesepakatannya.

Kembalinya Neymar ke klub tentu akan membantu meyakinkan Messi untuk bertahan, tetapi pemain asal Argentina itu mengatakan situasi keuangan di Camp Nou akan membuat transfer apa pun menjadi tidak mungkin.

“Bagaimana Anda membayar Paris untuk transfer?” kata Messi.

“Ini tidak mudah, ini akan menjadi situasi yang sulit bagi presiden baru. Dia harus sangat cerdas, mengatur segalanya dan membuat banyak perubahan untuk membuatnya berjalan dengan baik.

“Juga akan sulit untuk mendatangkan pemain karena kami butuh uang dan tidak ada uang. Ada beberapa pemain penting saat ini yang harus kami perjuangkan lagi untuk segalanya dan Anda harus membayar mereka.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Messi Ragu Barcelona Bisa Datangkan Neymar appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/messi-ragu-barcelona-bisa-datangkan-neymar/