Meski Kalah 3-1 Pioli Tetap Berpikir Positif

M88FC – Pelatih kepala AC Milan Stefano Pioli mengklaim pengalaman kalah 3-1 dari Juventus di San Siro ‘cukup bagus’ untuk timnya.

Dua gol Federico Chiesa dan gol ketiga dari Weston McKennie mengakhiri rekor tak terkalahkan di Serie A musim ini dan Pioli mengakui timnya adalah yang terbaik kedua pada malam itu.

“Kami harus angkat topi dan memberikan pujian kepada lawan kami,” kata Pioli kepada Sky Sports Italia.

“Kami melakukan apa yang kami butuhkan, menciptakan peluang, tetapi setelah tertinggal untuk kedua kalinya, menjadi lebih sulit untuk kembali ke sana.”

“Itu adalah pertandingan yang sangat seimbang hingga gol kedua Juventus dan saya merasa itulah momen yang mengubahnya.”

“Kami dihukum oleh kualitas mereka dalam situasi di mana kami bisa menjadi sedikit lebih terkonsentrasi.”

Sementara itu, kekalahan itu terjadi pada malam ketika Inter dikalahkan 2-1 di Sampdoria. Meski melihat para pemainnya kehilangan kesempatan untuk unggul empat poin di puncak klasemen, Pioli merefleksikan hal positif.

Dia berkata: “Para pemain menundukkan kepala mereka di ruang ganti dan kecewa, tetapi di satu sisi itu sehat bagi kami untuk mengalami kekalahan, karena kami tidak merasakan itu untuk sementara waktu.”

“Saya menepuk punggung mereka, mengatakan bahwa mereka harus bangga dengan apa yang mereka capai dalam situasi tersebut.”

“Kami membuktikan bahwa kami adalah tim yang kuat.”  (M88FC/AS)

The post Meski Kalah 3-1 Pioli Tetap Berpikir Positif appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/meski-kalah-3-1-pioli-tetap-berpikir-positif/