Merson Sarankan Frank Lampard Rekrut Striker

M88FC – Paul Merson menyarankan manajer Chelsea, Frank Lampard untuk memakai formasi 4-3-3 dan mempertimbangkan untuk merekrut striker baru.

Tekanan memuncak pada Lampard dengan timnya berada di posisi kesembilan dalam klasemen setelah kalah empat dari enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

The Blues menghabiskan lebih dari £ 200 juta untuk mendapatkan pemain baru di musim panas, termasuk Werner dan Kai Havertz, namun keduanya harus berjuang untuk beradaptasi dengan kecepatan dan ketegasan di kasta tertinggi Inggris.

Havertz, yang secara alami adalah pemain nomor 10, sedang berjuang untuk masuk ke dalam tim, sementara Werner telah menjalani 13 pertandingan tanpa gol.

Werner sementara itu sebagian besar ditempatkan di sayap kiri musim ini, tetapi ketika dia mendapat kesempatan sebagai striker tunggal Chelsea dalam kekalahan 3-1 akhir pekan lalu dari Manchester City.

Legenda Arsenal, Merson, merasa Chelsea ‘dapat diprediksi’ dan menyarankan Lampard untuk menerapkan formasi di mana Havertz dapat beroperasi di belakang dua striker.

“Saat ini sepertinya tidak ada rencana, Chelsea terlihat seperti sekelompok pemain top yang diberitahu untuk keluar dan bermain,” kata Merson.

“Lampard mengikuti kecepatan Timo Werner, Christian Pulisic dan Hakim Ziyech melawan Manchester City tetapi setelah pertandingan dia mungkin berpikir dia seharusnya pergi dengan Olivier Giroud. Itu karena kurangnya pengalaman dan pembelajaran.

“Mereka perlu menyingkirkan formasi 4-3-3, menempatkan Kai Havertz di belakang dua penyerang, mendapatkan dua penyerang, bermain seperti itu dan menyebabkan masalah tim, karena seperti yang ada sekarang, semuanya dapat diprediksi dengan Chelsea.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Merson Sarankan Frank Lampard Rekrut Striker appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/merson-sarankan-frank-lampard-rekrut-striker/