Merson : Lampard Harus Memperkejakan Redkanpp

M88FC – Paul Merson yakin Frank Lampard harus mempertimbangkan untuk mempekerjakan Harry Redknapp sebagai asistennya untuk membantu Chelsea.

Lampard, yang menjadi manajer Chelsea pada musim panas 2019, berada di bawah pengawasan ketat setelah timnya mengalami performa buruk untuk tergelincir dari klasemen.

The Blues telah kehilangan lima dari delapan pertandingan terakhir mereka dan Merson menganggap Lampard membutuhkan ‘pelatih berpengalaman’ di sampingnya daripada asistennya saat ini, Jody Morris.

Chelsea finis keempat di Liga Premier musim lalu dan diperkirakan akan meningkatkan tantangan gelar musim ini setelah menghabiskan banyak dana di musim panas, namun mereka tertinggal 11 poin dari pemimpin klasemen Manchester United.

“Frank Lampard membutuhkan pelatih berpengalaman seperti Harry Redknapp untuk datang dan membantunya di Chelsea,” kata Merson kepada Starsport.

“Seseorang yang dapat dia gunakan sebagai papan suara yang bukan merupakan ancaman bagi pekerjaannya tetapi memiliki banyak pengetahuan dan dapat memberinya nasihat yang baik.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Merson : Lampard Harus Memperkejakan Redkanpp appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/merson-lampard-harus-memperkejakan-redkanpp/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN