Mauricio Pochettino: Pemain PSG Harus Serius Setiap Bermain

M88FC – Mauricio Pochettino selaku pelatih anyar Paris Saint-Germain menegaskan para pemainnya harus memberi kepantasan mengenakan jersey klub.

Mantan pemain yang menjadi manajer klub lamanya tersebut juga mengatakan bahwa reputasi tidak ada artinya dalam pemilihan skuadnya setelah secara resmi mengambil alih.

Pemain asal Argentina itu telah menandatangani kontrak hingga 2022 dalam peran kepelatihan pertamanya sejak meninggalkan Tottenham pada November 2019.

Tekanan akan langsung dari offset. Pochettino terkesan dengan membawa Spurs ke final Liga Champions pada 2019, bersama dengan empat kali finis empat besar berturut-turut di Liga Premier.

Tapi hanya piala, terutama yang pertama sulit dipahami di kompetisi klub papan atas Eropa, yang akan cukup bagus di Paris.

Karenanya, pemain berusia 48 tahun itu mengharapkan para pemainnya untuk memberikan bermain serius setiap minggu.

“Di klub ini, selalu tentang keunggulan. Para pemain harus pantas mengenakan jersey,” kata Pochettino kepada situs web klub.

“Saya pikir itu adalah skuad yang fantastis dan saya pikir kami dapat mencapai apa yang klub ini dan para pemain inginkan karena mereka adalah pesaing dan mereka ingin mengangkat trofi.”

Dia menambahkan: “Para pemain di sini adalah beberapa yang terbaik di sini, mereka adalah aktor utama dan mereka harus menyukai apa yang mereka lakukan di lapangan, itu sangat penting.”

Laga pertama Pochettino sebagai pelatih PSG akan dilangsungkan di Saint-Etienne pada hari Rabu di Ligue 1. (M88FC/B)

The post Mauricio Pochettino: Pemain PSG Harus Serius Setiap Bermain appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mauricio-pochettino-pemain-psg-harus-serius-setiap-bermain/