Martinelli Dapat Bermain Hadapi Newcastle - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Martinelli Dapat Bermain Hadapi Newcastle

M88FCArsenal mengkonfirmasi bahwa Gabriel Martinelli dapat bermain melawan Newcastle di Liga Premier pada hari Selasa (19/1).

Martinelli kesakitan saat ia terpaksa menarik diri dari starting XI Mikel Arteta yang mengalahkan Newcastle di Piala FA awal bulan ini dan penyerang berusia 19 tahun itu akan sangat ingin tampil ketika kedua tim bertemu lagi di Liga Premier pada hari Selasa (19/1).

The Gunners berjuang dengan absennya Martinelli saat mereka ditahan oleh Crystal Palace pekan lalu di Emirates, tempat Arteta juga harus bermain tanpa bek Tierney dan Mari.

Berbicara setelah hasil imbang Arsenal dengan Palace, Hector Bellerin membela penampilan gemetar Ainsley Maitland-Niles, tetapi mengakui bahwa tim tersebut kekurangan dorongan Tierney di sayap kiri.

Ditanya apakah Arsenal merindukan Tierney, Bellerin mengatakan: “Ya, saya kira begitu. Saya pikir kami merindukan setiap pemain saat mereka tidak berada di lapangan.

“Kami juga memiliki pemain hebat yang kembali dan saya pikir Ainsley melakukan pekerjaan yang hebat lagi, pemain yang serba bisa.

“Tapi memang benar bahwa Kieran juga menikmati performa yang sangat bagus dan kami melewatkannya mungkin di sisi kiri tetapi kami memiliki pemain yang sangat bertalenta di banyak area yang bisa datang.

“Kami bukan tim yang semuanya bergantung pada satu pemain, kami perlu menemukan cara untuk menjadi kreatif dan cara untuk memecah tim lain, apa pun tantangan yang mereka berikan kepada kami. Kami perlu terus meningkatkannya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Martinelli Dapat Bermain Hadapi Newcastle appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/martinelli-dapat-bermain-hadapi-newcastle/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.