Manchester United Terbuka Pinjamkan Facundo Pellistri

M88FCManchester United bersedia meminjamkan Facundo Pellistri di jendela transfer Januari ini.

Pemain berusia 19 tahun itu [Pellistri] menandatangani kontrak senilai £ 9 juta dari Penarol pada Oktober dan telah berlatih dengan skuad tim utama setelah kedatangannya di Old Trafford.

Pemain sayap ini tersebut belum melakukan debutnya di tim utama, tetapi dia telah membuat delapan penampilan di tim junior United.

Pellistri telah dimasukkan dalam dua skuat Liga Champions musim ini tetapi Ole Gunnar Solskjaer belum memberikan penampilan perdananya kepada pemain Uruguay itu.

Menurut Manchester Evening News, United sekarang terbuka untuk tawaran pinjaman untuk Pellistri bulan ini karena mereka ingin pemain Uruguay itu mendapatkan sepak bola tim utama reguler.

Solskjaer mengonfirmasi dua minggu lalu bahwa Pellistri telah dites positif Covid-19 tetapi United akan mengizinkannya pergi setelah dia pulih sepenuhnya.

Berbicara awal bulan ini, Pellistri mengungkapkan bahwa Solskjaer mengawasi perkembangannya.

“Saya berhubungan dengannya sepanjang waktu,” kata Pellistri.

“Dia memberi saya nasihat dan bertanya kepada saya bagaimana keadaan saya dan bagaimana perasaan saya. Itu, bagi saya, sangat penting dan saya sangat berterima kasih padanya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Manchester United Terbuka Pinjamkan Facundo Pellistri appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/manchester-united-terbuka-pinjamkan-facundo-pellistri/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN