Lopetegui Resmi Teken Kontrak Baru Dengan Sevilla

M88FCSevilla telah mengumumkan Julen Lopetegui secara resmi meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun setengah.

Lopetegui ditunjuk oleh Sevilla pada awal musim 2019-20 dan membawa mereka finis di urutan keempat di LaLiga serta gelar keenam Liga Europa / Piala UEFA.

Sementara itu, sebelumnya Julen dipecat oleh Spanyol tepat sebelum Piala Dunia 2018 mereka akan dimulai karena menerima tawaran untuk memimpin Real Madrid setelah turnamen, dan dia hanya bertahan hingga Oktober bersama Los Blancos sebelum dipecat lagi.

Namun musim pertamanya di Sevilla melihat tim Andalusia itu finis di empat besar setelah dua musim absen, meskipun pencapaian terbesar Lopetegui adalah memimpin kesuksesan Liga Europa mereka.

Sevilla harus mengalahkan Roma, Wolves, dan Manchester United di fase knockout yang sulit, sebelum kemudian pulih dengan baik dari awal yang goyah di final untuk mengalahkan Inter 3-2.

Mantan manajer Porto itu juga bertanggung jawab atas awal yang positif untuk musim 2020-21, dengan Sevilla di urutan keenam dengan 30 poin setelah 16 pertandingan.

Namun, mereka memiliki setidaknya dua pertandingan di semua kecuali satu dari lima tim di depan mereka, dan mengalahkan tim urutan kelima Real Sociedad 3-2.

Dan setelah kemenangan itu Lopetegui memiliki tingkat kemenangan 58,2 persen di LaLiga bersama Sevilla, rekor terbaik dari semua pelatih (dengan lebih dari empat pertandingan bertanggung jawab) dalam sejarah klub.

Lopetegui juga membimbing Sevilla melalui grup Liga Champions mereka, dengan Borussia Dortmund menunggu di pertandingan babak 16 besar bulan depan. (M88FC/AS)

The post Lopetegui Resmi Teken Kontrak Baru Dengan Sevilla appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/lopetegui-resmi-teken-kontrak-baru-dengan-sevilla/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN