Lampard : Saya Berusaha Menavigasi Chelsea Dari Masa Mandul

M88FC – Frank Lampard menolak untuk meninggalkan prinsip-prinsipnya saat dia berusaha menavigasi Chelsea dari masa mandul.

Rentetan tiga kekalahan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan terakhir mereka telah membuat Chelsea kalah dalam perburuan gelar Liga Premier, meskipun urutan tak terkalahkan 17 pertandingan mereka sebelumnya membuat mereka kuat dalam pertarungan.

Manchester City mengunjungi Stamford Bridge pada hari Minggu dan Lampard akan terus merefleksikan diri dalam upaya untuk merekayasa kebangkitan.

“Salah satu kekuatan saya mudah-mudahan tidak pernah terlalu bersemangat ketika kami berjalan baik. Misalnya, mencoba meredam api setelah Leeds (Chelsea menang 3-1 pada 5 Desember) ketika semua orang membicarakan kami,” kata Lampard.

“Dan kemudian tugas saya adalah tidak terlalu terpuruk ketika hasil tidak menguntungkan kami. Orang pertama yang menekan saya adalah saya. Saya melakukan itu sepanjang waktu, untuk kebaikan dan keburukan, jadi itu tidak banyak berubah.

“Saya tidak bodoh, saya tahu bahwa kami perlu mendapatkan hasil. Kami ingin mendapatkan hasil. Apakah saya mengubah banyak hal? Terkadang, sedikit. Saya mengubah beberapa hal. Saya tidak pernah berpikir saya telah memecahkannya atau bahwa hasilnya telah tidak ada hubungannya dengan saya.

“Anda harus mencari, tetapi Anda juga harus berpegang pada prinsip Anda. Terkadang hal-hal yang dipuji ketika Anda melakukannya dengan baik dikritik ketika Anda tidak murni karena hasilnya.

“Jadi beberapa hal yang tidak Anda singkirkan, tetapi yang pasti Anda mengubah hal-hal lain untuk naik ke sana. Saya melakukannya setiap hari.

“Saya menikmati tekanan. Jika tidak, saya tidak akan kembali melakukan ini. Saya akan pergi begitu saja pada kesempatan pertama dan itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lakukan.

“Itu tidak berarti Anda bahagia seperti saat Anda dalam 16 pertandingan tak terkalahkan dan itu normal. Tapi itu membuat saya benar-benar fokus. Anda belajar lebih banyak dalam kekalahan dan saat-saat sulit.

“Saatnya head down. Menunduk dan bekerja. Dan jangan terlalu memikirkan mejanya. Kita tahu kita ada di sana atau di sekitarnya.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Lampard : Saya Berusaha Menavigasi Chelsea Dari Masa Mandul appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/lampard-saya-berusaha-menavigasi-chelsea-dari-masa-mandul/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas