Koeman Berikan Pembelaan Untuk Messi

M88FC – Ronald Koeman berempati dengan rasa frustrasi Lionel Messi setelah kapten superstar itu dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan final Supercopa de Espana Barcelona melawan Athletic Bilbao.

Messi mendapat kartu merah untuk pertama kalinya dalam karir klubnya yang termasyhur saat Barca dikalahkan 3-2 oleh Athletic setelah perpanjangan waktu di Seville pada hari Minggu.

Setelah bintang Athletic Inaki Williams mencetak gol pada menit ketiga perpanjangan waktu, Messi mengayunkan bola ke Asier Villalibre dalam insiden off-the-ball yang dilihat oleh VAR dan wasit Jesus Gil Manzano mengacungkan kartu merah.

Dan Messi menghadapi skorsing yang lama, tetapi Koeman membela pemain berusia 33 tahun itu.

“Saya bisa mengerti apa yang dilakukan Messi,” kata Koeman.

“Saya tidak tahu berapa kali mereka melanggarnya, dan itu normal untuk bereaksi ketika mereka terus mencoba melanggar Anda sebagai pemain yang ingin menggiring bola, tapi saya perlu melihatnya lagi dengan baik.”

Sementara itu, Messi, yang dilanggar delapan kali melawan Athletic, pulih dari cedera ringan untuk kembali ke susunan pemain Barcelona dalam penampilannya yang ke-753 untuk klub Catalan.

“Leo, setelah bertahun-tahun berada di elit sepakbola, tahu betul apakah dia dalam kondisi yang baik atau tidak,” tutur Koeman.

“Kami telah berbicara sebelumnya, dia mengatakan dia dalam kondisi untuk bermain, dan dia telah memberikan yang maksimal dan tidak ada yang lain.” (M88FC/AS)

The post Koeman Berikan Pembelaan Untuk Messi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/koeman-berikan-pembelaan-untuk-messi/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN