Klopp : Van Dijk Membuat Kemajuan Dalam Pemulihannya

M88FC – Jurgen Klopp mengatakan Virgil van Dijk membuat kemajuan dalam pemulihannya dari cedera lutut tetapi mengakui bek Liverpool tersebut masih akan absen jangka panjang.

Pemain internasional Belanda itu [Van Dijk] menjalani operasi setelah mengalami kerusakan ligamen dalam derby Merseyside pada bulan Oktober, tetapi memposting pembaruan di media sosial awal pekan ini yang menunjukkan dia meningkatkan pemulihan dengan sesi bersepeda latihan.

Klopp, yang juga tanpa bek Joel Matip dan Joe Gomez, senang melihat Van Dijk membuat kemajuan tetapi mengakui sifat cedera pemain berusia 29 tahun itu membuat dia masih memiliki pekerjaan untuk dilakukan dalam pemulihannya.

“Bagus, sangat bagus. Saya tidak punya masalah dengan membicarakan Virgil van Dijk. Ini sangat bagus tapi masih jauh, cedera seperti itu,” kata Klopp.

“Saya senang melihat video-video ini, jujur ​​saja, karena itu hanya menunjukkan bahwa dia membuat kemajuan yang baik. Tapi itu masih akan memakan banyak waktu, begitulah adanya. Saya ingin mengatakan sesuatu yang lain tetapi ini adalah fakta, sayangnya.” ttupnya. (M88FC/RK)

The post Klopp : Van Dijk Membuat Kemajuan Dalam Pemulihannya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/klopp-van-dijk-membuat-kemajuan-dalam-pemulihannya/