Klopp : Liverpool Tak Akan Rekrut Bek Tengah Baru

M88FC – Jurgen Klopp mengatakan Liverpool harus mengatasi kekurangan pertahanan tanpa merekrut pemain baru di bursa transfer.

Rekor cedera Liverpool musim ini telah didokumentasikan dengan baik, dengan bek tengah Virgil van Dijk dan Joe Gomez absen hampir sepanjang musim, dan Joel Matip juga cedera saat ini.

Dan Klopp telah mengganti Fabinho dari peran sebagai gelandang bertahan dan meminta produk akademi Rhys Williams dan Nathaniel Phillips untuk mengisi posisi di belakang pada kesempatan tersebut.

Sementara itu, Klopp mengatakan ketidakpastian finansial yang disebabkan oleh pandemi virus corona berarti situasinya sulit dan dia berada di halaman yang sama dengan pemilik klub Fenway Sports Group.

“Di saat-saat baik semua orang berpikir pemilik kami sangat murah hati dan di saat-saat buruk semua orang berpikir mereka sangat ketat tetapi sebenarnya tidak, mereka benar-benar prihatin tentang klub dan kesuksesan klub,” tutur Klopp.

“Dan itu adalah pemahaman bagaimana kami memilikinya. Mereka melihat hal yang sama persis dengan yang saya lihat tentang kebutuhan pemain dan lainnya.”

“Semuanya jelas, semua di atas meja, kami mengusahakannya. Ini adalah situasinya dan di atas itu kami memiliki Januari, bukan bursa transfer termudah, tidak memiliki uang persis seperti yang kami inginkan.”

“Ini adalah bursa transfer di mana klub lain mengatakan ‘Tidak, kami memiliki cukup (uang) untuk bertahan hidup’ jadi kami tidak melakukan apa pun pada target kami.”

“Ini tidak ada hubungannya dengan mengkhawatirkan (tentang apakah itu mempengaruhi peluang mereka untuk mempertahankan gelar mereka) atau tidak. Ini adalah faktanya.”

“Tugas saya adalah menghadapi keadaan yang selalu saya lakukan. Jika dunia berada di tempat yang sepenuhnya normal, kami akan mencoba segalanya untuk melakukan hal yang benar sekarang, tetapi dunia tidak berada di tempat normal jadi saya tidak tahu mengapa kami terus mencoba memperlakukan sepak bola seolah-olah tidak bergantung pada masalah lain di sekitarnya.” (M88FC/AS)

The post Klopp : Liverpool Tak Akan Rekrut Bek Tengah Baru appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/klopp-liverpool-tak-akan-rekrut-bek-tengah-baru/